ACEH TAMIANG (Tribratanews)-Kapolres Aceh Tamiang bersama Seluruh Perwira Staf Polres Aceh Tamiang di tambah Tim Psikologi Biro SDM Polda Aceh Santap Bersama di sebuah Warung Makan Belut Pedas di Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Selasa (21/11/17).

Informasi di himpun Tribratanews.polresacehtamiang Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH bersama seluruh Perwira Staf Polres Aceh Tamiang di tambah Tim Psikologi Biro SDM Polda Aceh yang di pimpin oleh Kompol Ribut Sugeng Swandono melaksanakan Santap Bersama di sebuah Warung Belut Pedas di Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

Kapolres bersama Seluruh Perwira Staf dan Tim Psikologi Biro SDM Polda Aceh berangkat dari Mapolres Aceh Tamiang dengan menggunakan kenderaan Bus milik Polres Aceh Tamiang menuju warung makan Belut Pedas dan dilanjutkan dengan Santap Bersama.

Kegiatan Naik Bus Bersama dan Santap Bersama serta Foto Bersama dalam rangka Acara Hari Ulang Tahun Kapolsek Kejuruan Muda Akp Marasaid Sagala. Indahnya kebersamaan dan Kebersamaan adalah awal dari Keberhasilan, sebut Kapolres.

loading...