Tribratanews.polresacehtamiang.com- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian S.I.K, M.H diwakili oleh KBO (Kepala Bagian Operasi) Sat Binmas Iptu untung Sumaryo,. menghadiri Acara Pembukaan Perkemahan Penguatan Pendidikan Karakter (Kemkar – II), Tahun 2019 se-Kabupaten Aceh Tamiang di Komplek Dayah perbatasan Manurul Islam Seumadam Kejuruan Muda. Jumat.(06/09/19).

Dari pantauan Tribratanews.polresacehtamiang.com Lomba Perkemahan Pramuka yang diselenggarakan di Kompleks Dayah Perbatasan Manurul Islam ini dibuka langsung oleh Kadis Pendidikan Drs. Zulkarnain dengan di tandai penekanan sirine, para peserta yang mengikuti lomba perkemahan ini nantinya akan mengikuti berbagai perlombaan diantaranya lomba ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB), Pionering, Jurnalistik dan lain sebagainya.

Dalam amanat singkatnya, Kadis pendidikan berpesan kepada para peserta agar menjadikan momentum ini sebagai wahana silahturahmi sekaligus menjadi bagian dari pembentukan jati diri, sehingga menjadi modal dalam membentuk kader pemimpin bangsa di masa depan. Tuturnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here