Tribratanewspolresacehtamiang.com-  Bripka Heri Kurniawan sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda menghadiri musyawarah penyelesaian masalah tingkat kampung tentang sengketa pemilikan tanah  Antara Saudara idris dengan perangkat, warga (khusus nya desa bukit rata)di Kantor Datok Desa Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda AcehTamiang. Jum’at (26/01/18).

Adapun kegiatan ini dilakukan bertujuan agar dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta memberikan informasi dan pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat serta menjalin silahturahmi dan hubungan baik dengan masyarakat dalam penanganan harkambtibmas.

Dengan ada kegiatan ini di harapkan saudara idris tidak lagi mempermasalahkan sebidang tanah yang diklaim oleh nya masuk kedalam tanah wakaf serta saudara idris meminta kepada perangkat kampung untuk mengukur kembali tanah wakaf tersebut.

Di kesmpatan yang sama Bripka Heri Kurniawan  memberikan arahan kepada kedua belah pihak agar tidak membuat permasalahan baru akibat dari permasalahan kasus tentang sengketa pertanahan dan apabila antara kedua belah pihak mendengar ataupun mengetahui ada hal hal yang kurang baik maka ke-dua belah pihak agar datang lebih dahulu ke Bhabinkamtibmas untuk kebenarannya. Sebut nya

 

loading...