Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Kasubsektor Banda Mulia Ipda Rudianto menghadiri giat kunjungan kerja Wakil Ketua Tp. PKK, Provinsi Aceh beserta rombongan, bertempat di Dusun Sidomulyo, Desa Telaga Meku Dua, Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamang, Rabu (21/10/2020), Pukul 14.30 Wib.

Adapun Kunjungan Kerja Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Aceh beserta rombongan ke Desa Telaga Meku Dua Kecamatan Banda Mulia adalah dalam rangka meninjau hasil Panen bawang yang merupakan sebagai Potensi Unggulan hasil pertanian dari Kelompok tani yang ada di Dusun Sidomulyo, Desa Telaga meku Dua, kecamatan Banda Mulia.

Pada kesempatan  kunjungan kerja  tersebut Ketua Tp-PKK Provinsi Aceh berbincang bincang dengan para petani bawang tentang proses penanaman Bawang serta kendala dalam penanaman bawang tersebut.

Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Aceh juga menanyakan tentang proses pemasaran hasil panen bawang tersebut agar selanjutnya pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi dapat mengambil langkah langkah untuk membantu para Kelompok tani dalam memajukan penanaman Bawang tersebut, sehingga dapat di jadikan Komoditi unggulan di kabupaten Aceh Tamiang, Khususnya di Kecamatan banda Mulia.

Adapun Turut hadir dalam kegiatan tersebut :
– Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Aceh Sdri. Dr. Dyah Erti Idawati MT beserta rombongan
– Anggota DPR Aceh Sdri. Nora Indah Nita SE
– wakil ketua DPRK ketua II Aceh Tamiang sdr M.NUR.
– Ketua Dinas pertanian perternakan dan perkebunan Kab Aceh Tamiang sdra.Yunus.SP
– Camat Banda Mulia Sdra M.Farij.SSTP.MSP.
– Kasubsektor Banda Mulia IPDA Rudianto.
– Danposramil Banda Mulia Pelda Karimudin.
– Ketua KTNA Aceh Tamiang Sdra Yogi.
– para datok penghulu sekec.banda mulia.
– mantri tani kec.Banda mulia Sdra Firman banu.
– Ketua BPP kec.banda mulia Sdra Jamaludin.
– kelompok tani Desa Telaga meku dua.

Setelah selesai seluruh kegiatan di Pemda Aceh Tamiang Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Aceh beserta rombong kemudian melakukan kunjungan ke kabupaten Aceh Timur.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here