Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Kepala Satuan (Kasat) Bimbingan Masyarakat Polres Aceh Tamiang AKP Panyabar Siregar menyambut Kedatangan Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Aceh AKBP Ruslan Safei S. Ag beserta Tim di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, Kamis ( 12/03/2020 ), Pukul 09.00 Wib.

Kedatangan Kasubdit Bhabinkamtibmas ke Polres Aceh Tamiang bersama Tim  adalah dalam rangka kunjungan kerja dengan tujuan untuk melakukan Sosialisasi/Pemantapan dan Pelatihan teknis Amplikasi Binmas Online System (BOS) Kepada Bhabinkamtibmas seJajaran Polres Aceh Tamiang dan melakukan Pengecekan terhadap Kenderaan Dinas Sat Binmas baik Roda Dua Maupun Roda Empat serta Kenderaan Dinas Bhabinamtibmas sejajaran Polres Aceh Tamiang.

Kedatangannya  di Polres Aceh Tamiang, dalam rangka kunjungan kerja untuk mensosialisasikan  Pemantapan dan Pelatihan teknis Amplikasi Binmas Online System (BOS) dan pengecekan Ranmor Dinas Sat Binmas dan Ranmor Bhabinkamtibmas, Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Aceh AKBP Ruslan Safei S. Ag bersama Tim antara lain Aiptu Januar. SH dan Penda Ranto yang juga bertindak selakui Mentor dalam kegiatan Sosialisasi tersebut.

Kegiatan Sosialisasi yang di sampaikan oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Aceh AKBP Ruslan Safei S. Ag beserta Tim bertujuan agar seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Aceh Tamiang mengerti menggunakan Amplikasi Online seta mampu membuat pelaporan dengan benar, sedangkan pengecekan Ranmor yang di lakukan bertujuan untuk mengetahui kesiap siagaan para Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas menyambangi warga desa binaannya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here