ACEH TAMIANG – Hindari komplin Masyarakat Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) bersama Tim pengawasan Polres Aceh Tamiang supervisi ke Polsek Tamiang Hulu dan Polsek Kejuruan Muda jajaran Polres Aceh Tamiang. Senin (9/10/17).

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian Sik MH melalui Kasiwas Iptu Ontin Panjaitan mengatakan kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com dilaksanakan Suverisi ke Polsek Tamiang Hulu dan Polsek Kejuruan Muda jajaran Polres Aceh Tamiang dan sasaran supervisi adalah unit-unit pelayanan yang ada di polsek seperti Unit Reskrim, Unit Intel dan unit lainnya yang berhubungan dengan bagian pelayanan masyarakat. Tujuan Supervisi untuk menghindari komplin atau ketidak puasan masyarakat atas pelayanan yang diberikan oleh seluruh personil di polsek-polsek jajaran Polres Aceh Tamiang, papar kasiwas.

Adapun personil yang dilibatkan dalam Tim Supervisi pengawasan ke polsek-polsek yang di pimpin Kasiwas beserta satu personil yaitu Kepala Seksi Provos dan Pengamanan (Kasi Propam) beserta satu personil, Kaur Pembinaan Operasional  (KBO) Sat Reskrim dan satu personil, Kaur Pembinaan Operasional  (KBO) Sat Res Narkoba dan satu personil tiap satuan fungsi di Polres Aceh Tamiang, ujar kasiwas.

Selain melaksanakan supervisi pengawasan ke Polsek Tamiang Hulu dan Polsek Kejuruan Muda di lain hari akan dilaksanakan juga supervisi pengawasan ke seluruh Polsek-polsek jajaran Polres Aceh Tamiang secara bergilir sampai selesai, tutup kasiwas.

 

loading...