ACEH TAMIANG – Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Polres Aceh Tamiang besama Tim pengawasan kembali supervisi ke Polsek Rantau dan Polsek Seruway Jajaran Polres Aceh Tamiang. Selasa (10/10/17).

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Kasiwas Iptu Ontin Panjaitan kepada Tribratanews.acehtamiang.com mengatakan supervisi pengawasan kembali dilaksanakan  ke Polsek-Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang. Sasaran pertama Polsek Tamiang Hulu dan Polsek Kejuruan Muda dan sasaran kedua Polsek Rantau dan Polsek Seruway sedangkan Polsek Bendahara, Polsek Karang Baru dan Polsek Kota Kuala Simpang akan dilaksanakan Rabu (11/10/17), sebut kasiwas.

Sasaran supervisi adalah bagian pelayanan yang dilakukan polsek kepada masyarakat sebagai ujung tombak dari Polres Aceh Tamiang. Tujuan supervisi adalah untuk meningkatkan kemampuan personil dalam hal pelayanan terhadap masyarakat dan menghindari Komplin dari masyarakat akibat kurang puas pelayanan yang dilakukan oleh personil polsek, tutur kasiwas

Selesai melaksanakan supervisi kemudian dilanjutkan dengan memberikan pengarahan dan penekanan dari pimpinan (Kapolres) yaitu agar seluruh personil menghindari pelanggaran sekecil apapun baik secara kedinasan maupun secara pribadi terlebih khusus jangan terlibat dengan Narkoba karena ancaman bagi personil Polri adalah Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH) alias di pecat dari polisi, tutup kasiwas.

loading...