Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Sebanyak 9 personel Polres Aceh Tamiang melakukan cek urine secara mendadak, Rabu (3/2/21) pukul 10.00 Wib.
Tes urine yang di gelar di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang langsung di pantau oleh Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi yang di dampingi oleh Kasat Narkoba Polres Aceh Tamiang Akp Ismail SH  dan di bawah pengawasan Kasie Propam Iptu Zulfikar.
Tes urine tersebut di lakukan oleh Paurkes Polres Aceh Tamiang Aipda Faisal Riza Syahputra AMK, bersama Baurkes Bripka Ramzi Maulana.
Secara bergiliran, satu persatu personel di dampingi oleh anggota Propam untuk mengambil sampel urine mereka masing – masing kemudian di masukan ke dalam sebuah wadah khusus, selanjutnya menguji kandungan zat dalam urine tersebut dengan menggunakan alat jenis tespec urine yang hasilnya bisa segera di ketahui hanya hitungan menit.
Dari hasil pemeriksaan urine tersebut, menunjukan dari 9 personil yang menjalani tes urine di nyatakan negatif.
Kasie Propam Iptu Zukfikar saat di jumpai oleh Tribratanewspolresacehtamiang.com.-
menjelaskan, kegiatan semacam ini akan terus di lakukan secara mendadak ke seluruh Personel Polres Aceh Tamiang, dalam waktu dekat kami akan ke Polsek – polsek secara mendadak, kegiatan ini sangat perlu di lakukan mengingat Polri sebagai penegak hukum jangan sampai kita yang terjerumus, bagi personel yang terbukti melanggar maka akan segera kita proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku” pungkas Kasie Propam”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here