tribratanews.polresacehtamiang.com-Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polsek Seruwai Brigadir Aagung Nasution menghadiri Rapat terkait Penertiban Pasar Tradisional di Pekan Seruway, Aceh Tamiang. Jumat (2/3/18).

Kapolsek Seruway yang diwakili Kasi Humas bersama Fprkompimcam Seruway melakukan penertiban untuk menghindari kemacetan jalan dan parkir liar di sepanjang jalan pekan seruway.

Dalam kegiatan penrtiban sebagian pedagang menolak memindahkan lokasi dagangan dengan alasan berjualan di atas tanah milik pribadi yang disewakan kepada pedagang serta sudah membayar uang retribusi dan uang sampah.

Selanjutnya para pedagang yang keberatan menuju kantor camat seruway dan melakukan pertemuan dengan unsur forkopimcam seruway guna membahas permasalahan tersebut.

Hasil keputusan rapat menyimpulkan bahwa ini para pedagang boleh berjualan seperti biasa dan jumat depan para pedagang tidak boleh berjualan di jalan masuk pajak seruway dan lokasi berjualan yang diperbolehkan yaitu diluar jalan atau diseberang parit sehingga tidak mengganggu jalan umum dan batas lokasi berjualan akan di tentukan oleh pihak kecamatan. papar Kasi Humas

loading...