TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kasat Sabhara Polres Aceh Tamiang Akp Adi Sucipto memimpin pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Kamis (18/1/18).

Kegiatan Apel pagi dihadiri Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos dan diikuti para perwira staf serta seluruh personil Polres Aceh Tamiang.

Kasat Sabhara mengatakan, Hindari pelanggaran sekecil apa pun dan setiap pernonil wajib melaksanakan kegiatan apel pagi dan apel siang serta bagi personil yang tidak melaksanakan Apel akan di tindak hukuman disiplin.

Selesai melaksanakan Apel Pagi, Kasi Propam Iptu Martin Surbakti diawasi Waka Polres dan Kabag Sumda menindak personil dengan tindakan disiplin berupa Jungkir dan Push Up kerna tidak melaksanakan apel pada hari Rabu (17/1) kemaren.

Penindakan ini, sebagai sock Terapi bagi personil agar mengikuti apel dan apabila juga dikemudian hari tidak melaksanakan apel akan dilakukan sidang Disiplin, bila perlu dilakukan sidang Komisi Kode Etik Profesi (KKEP), Sebut Waka Polres.

loading...