Tribratanewspolresacehtamiang.Com-Kasat Lantas Polres Aceh Tamaing AKP Handoko Suseno SH S.I.K melaksanakan rapat koordinasi dengan Kepala Sekolah SMP dan SMA sederajat menuju Zero Accident 2021 dengan progam ” Polantas Pembina Sekolah ” ( PolBinSel ) Sat Lantas Polres Aceh Tamiang di Aula Pesat Gatra Polres Aceh Tamiang. Senin ( 25/01/2021 ) pukul 10.00 Wib.
Rapat koordinasi yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membahas tentang program kedepan dalam antisipasi pelangaran Lalu Lintas dan kecelakaan.
Dalam rapat yang di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang ini juga membahas tentang program satu sekolah satu Polisi yang nantinya akan mengawasi setiap sekolah yang menjadi sasaran pelangaran Lalu Lintas agar terciptanya Kamseltibcarlantas.
Dalam rapat koordinasi forum Lalu Lintas menuju aceh Zero Accident 2021 di hadiri oleh perwakilan dinas pendidikan Propinsi Aceh,Kepala dinas pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang serta Kepala sekolah SMP dan SMA sederajat Kabupaten Aceh Tamiang.
Diharapkan dengan dilaksanakannya rapat koordinasi ini para kepala sekolah dapat membantu tugas Sat lantas untuk membina para siswanya untuk tertib dalam berkendara dan menjaga keselamatan serta dapat menekan angka kecelakaan untuk menuju Aceh Zero Accident 2021.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here