TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kasat Intelkam Polres Aceh Tamiang Akp Firdaus Jufrida, ST. M.Si mengatakan Suhu Politik hingga saat ini di Kabupaten Aceh Tamiang masih relatif stabil dan aman terkendali. Sabtu (13/1/18).

Penekanan Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH pada saat apel jam pimpinan (8/1) di lapangan parma satwika Polres Aceh Tamiang bahwa tahun 2018 ini adalah tahun Politik karena mulai awal tahun ini sudah mulai nampak bermunculan calon-calon Legislatif yang akan bertarung di Pemilu Legislaif tahun 2019.

Monitoring Sat Intelkam hingga Sabtu (13/1) bahwa suhu Politik di Kabupaten Aceh Tamiang masih relatif Stabil dan aman terkendali namun demikian tidak menutup kemungkinan kedepannya akan ada pergejolakan yang saling menjelekkan demi pertarungan di pemilu tahun 2019.

Antisipasi naiknya suhu politik di Kabupaten Aceh Tamiang, Personil Sat Intelkam bersama Kanit Intelkam Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang sudah mulai mendata siapa-siapa calon Legislatif yang akan bertarung di pemilu legislatif 2019 dengan tujuan untuk diawasi dan pantau apabila sewaktu-waktu ada ancaman bagi mereka, papar Kasat Intelkam kepada tribrataNews.polresacehtamiang.com saat di konfirmasi di lapangan Parama Satwika yang didampingi KBO Ipda M. Putra Yoni. Sabtu (13/1).

 

loading...