tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kasat Intelkam AKP Firdaus Jufrida, ST. M.Si memimpin pelaksanaan apel pagi personil di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Kamis (8/3/18).

Kegiatan Apel juga dihadiri Kapolres Aceh Tamiang didampingi Waka Polres dan dihadiri para perwira staf dan seluruh personil Polres Aceh Tamiang.

Kasat Intelkam mengatakan, mari kembali memaknai dan hayati Commander Wish Kapolda Aceh yaitu Membangun Solidaritas dengan Konsistensi meliputi : ketetapan dan keteguhan hati tanpa keluar dari norma/azas dan peraturan perundang-undanngan yang telah ditentukan, Integritas meliputi : menjunjung tinggi nilai-nilai luhur, keyakinan, kejujuran dan kebenaran dari tindakan/perbuatan dan Loyalitas meliputi : kepatuhan, ketaatan dan kesetiaan yang teguh dan tak tergoyahkan kepada institusi/pimpinan.

Apabila setiap personil dalam bekerja berpedoman kepada Commander Wish Kapolda Aceh tersebut maka kita akan terhindar dari perbuatan tercela atau perbuatan yang melanggar hukum yang dapat merugikan institusi Polri dan atau merugikan diri sendiri. papar Kasat Intelkam.

loading...