Tribratanews.polresacehtamiang.com-Kasat Intelkam Polres Aceh Tamiang Akp Firdaus Jufrida, ST. M.Si berkoordinasi dengan Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlun Terkait Wacana Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Aceh di ruangan kerja Ketua DPRK Aceh Tamiang Berlokasi di Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Senin (8/1/18).

Keterangan Fadlon bahwa Muswil Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang akan dilaksanakan di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) berlokasi di Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang dalam rangka pemilihan Ketua Partai Aceh yang baru yang sebelumnya di jabat Dilza Fatia Alias Sahar.

Selain pemilihan ketua yang baru juga pergantian kepengurusan yang lama khususnya pemilihan Sekretaris dan Bedahara partai yang dihadiri peserta muswil lebih kurang 250 orang.

Dalam kegiatan koordinasi selain ketua DPRK juga dihadiri anggota DPRK Fraksi Partai Aceh dan perwakilan KPA wilyah Tamiang.

Koordinasi untuk monitoring dan deteksi dini pelaksanaan Muswil guna Pulbaket terhadap potensi konflik yang akan muncul dan cara mengatasinya, papar Kasat Intelkam.