TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH diwakili Kasat Intelkam AKP Firdaus Jufrida, ST. M.Si menghadiri Rapat Musyawarah Serikat Pekerja Transportasi Indosesia-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPTI-SPSI) di Aula Kantor P4TKI Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (22/1/18).

Kegitan rapat membahas perselisihan Serikat Pekerja Transportasi Bongkar Muat Kabupaten Aceh Tamiang antara Kubu Anto Atan dengan Faisal Kamal dan kedua Kubu saling memiliki Dokumen yang sah yang di keluarkan pihak SPTI-SPSI pusat (Jakarta).

Kapolres Aceh Tamiang diwakili Kasat Intelkam mengatakan Terkait permasalahan maka Biro Hukum lah yang berkompeten dalam hal administasi kelegalitasan dokumen masing-masing kubu dan kami berharap apa pun yang di putuskan hari ini dapat di terima dengan lapang dada oleh pihak yang bersiteru demi peningkatan PAD daerah dan demi kesejahteraan para pekerja dan tidak ada lagi akses di lapangan serta apabila terjadi tindakan kriminal dari kedua kuba maka akan ada sanksinya.

Keputusan musyawarah di tunda dan dokumen kedua kubu SPTI-SPSI Kabupaten Aceh Tamiang akan segera di telaah kembali dan timbulnya permasalahan akibat kurang peran aktif dari dinas terkait dalam hal pengawasan penerbitan dokumen kedua kubu, sebut Kasat Intelkam.

loading...