tribratanews.polresacehtamiang.com-Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Husni melaksanakan kegiatan sosialisasi Pengawasan Anggaran Dana Desa (ADD) dan Pengaktifan kembali Pos Siskamling Desa di Aula Kantor Camat Karang Baru, Aceh Tamiang. Senin (12/2/18).

Kegiatan Sosialisasi di Pimpin Kasat Binmas AKP Husni dan diikuti Forkompimcam Karang baru, Para Kepala Mukim dan Para Datok Penghulu se Kecamatan Karang Baru.

Kasat Binmas menjelaskan bahwa pihak Kepolisian bertindak selaku Pengawas dalam Penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD), maka dengan itu menghimbau kepada para Datok Penghulu untuk tidak menyalahgunakan Anggaran Desa agar terhindar dari jeratan hukum.

Dalam kesempatan itu juga Kasat Binmas menghimbau para Datok Penghulu untuk mengaktifkan kembali Pos Siskamling karena selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kampung juga dalam waktu dekat ini akan ada penilaian dari Direktorat Binmas Polda Aceh.

Dihimbau kepada para Datok penghulu untuk bersinergi dengan para personil Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa masing-masing, sebut Kasat Binmas.

loading...