ACEH TAMIANG – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Aceh Tamiang memberikan Sarana Kontak ke Pondok Pesantren Tahfis Qur’an Anak Yatim dan Duafa Khadijatul Qubra Desa Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (9/10/17).

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Kasat Binmas Akp Husni mengatakan kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com telah dilaksanakan kegiatan Saweu Pasantren ke Pondok Pesantren Tahfis Qur’an Anak Yatim dan Duafa Khadijatul Qubra Desa Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang dengan memberikan Sarana Kontak dari Polres Aceh Tamiang, ujar Kasat Binmas.

Adapun bentuk sarana kontak yang diberikan ke pondok pesantren adalah berupa Delapan Kontak Mie Instan merk Indomie dan Tiga Karung beras. Dengan pemberian Sarana Kontak/tali asih dari Polres Aceh Tamiang bertujuan membantu sesama umat beragama dan memupuk tali silaturahmi antara Polres Aceh Tamiang dengan Pondok Pesantren sehingga terjalin hubungan yang harmonis kedepannya, papar kasat Binmas.

Selain memberikan Sarana Kontak/tali asih juga disampaikan pesan kamtibmas berupa seruan/ajakan agar para santi dan para Ustad tidak terpengaruh dengan aliran-aliran sesat yang saat ini sedang ngetren di Media Sosial (Medsos), tutup kasat Binmas.

loading...