Tribratanewspolresacehtamiang. Com.-Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Penyabar Siregar beserta personil Binmas lainnya , melakukan kunjungan kerja, Ke Desa Selamat, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (17/06/2020), pukul 09.00 Wib.

Kunjungan kerja ke Kampung Selamat, kecamatan tenggulun tersebut di sambut langsung oleh Datok dan perangkat Kampung Tenggulun.

Adapun kunjungan kerja yang di lakukan oleh Kasat Binmas beserta personil ke kampung Selamat bertujuan untuk melaksanakan Progran kapolri guna membentuk kampung Tangguh yang katagori kampung tersebut adalah siap dan mampu mengatasi berbagai problem seperti paktor keamanannya baik, masyarakatnya selalu melaksanakan program kesehatan,( mempunyai kesadaran untuk melaksanakan Program Protokol kesehatan), Sumber manusia Baik, serta perekonomian masyarakat juga baik yang mencakum bidang pertanian, perternakan maunpun bidang Industri.

Melakukan pengecekan secara langsung pembagian BLT Dana Desa kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19 dan melakukan Sosialisasi kepada masyarakat tentang larangan membakar hutan dan melakukan Patroli pemasangan Spanduk himbauan,bagi masyarakat yang membuka lahan/membuka hutan (Karhutla) tidak dengan cara membakar.

kemudian Kasat Binmas juga membeikan himbauan untuk tetap selalu menggunakan masker, menjaga jarak (Physical Distancing) dan mematuhi himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here