Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang Iptu Panyabar Siregar menghadiri peringatan koordinasi antara perangkat kampong dan aparat keamanan demi terciptanya ketentraman, ketertiban dan keamanan wilayah, Selasa, 26/11/19 di Aula Hotel Grand Arya Karang Baru.

Kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com, Kasat Binmas mengatakan bahwa kegiatan ini diperuntukan untuk Satpol PP, perangkat kampong dan aparat keamanan Se kabupaten Aceh Tamiang. “Kita berharap melalui kegiatan ini dapat mendorong perangkat kampong dan aparat keamanan untuk menjaga harkamtibmas terutama tentang penyalah gunaan narkoba,” ujar Kasat Binmas.

Selain itu, Kasat Binmas menambhakan bahwa kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menciptakan ketertiban peraturan berlalu lintas dan kenakalan remaja sehingga terciptanya kerja sama dan terjalinnya tali silaturahmi serta komunikasi yang baik antara Bhabinkmtibmas dengan perangkat kampong dan aparat keamanan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here