Tribratanewspolresacehtamiang. com.- Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Penyabar Siregar menghadiri kegiatan Rapat dan Kordinasi bertempat di Aula Kantor Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang. rabu (25/11/2020) pukul 09.00 Wib.

Rapat Kordinasi tersebut di laksanakan untuk membahas permasalahan guna meningkatan kesadaran siswa/i agar terhindar dari kenakalan remaja.

Adapun permasalahan yang dibahas adalah  antara lain :  penyalahgunaan Narkoba, Tertib Ber Lalu Lintas. – Serta memonitoring dan mengevaluasi terkait kegiatan yang selalu di lakukan Bhabinkamtibmas yaitu pelaksanaan  Saweu Sikulah .

Sebagai pemateri saat pelaksanaan rapat kordinasi tersebut antara lain :                        AKP Suprihadi Paur Bin Penakta Subdit Bintibsos Dit Binmas Polda Aceh,
AKP. penyabar Siregar. Kasat Binmas Polres Atam.                                                Abdullah staf pendamping Dinas Pendidikan Provinsi Aceh,
– Bahtiar Spd.Mpd Kepala Dinas Pendidikan Aceh Tamiang,

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :                                                                             – para Kepala Sekolah, MPD, Komite sekolah SMA dan SMK/swasta Sekabupaten Aceh Tamiang,
– Personil Sat Binmas Polres Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas AKP Penyabar Siregar menyampaikan, agar siswa/i jangan samapai terjerumus ke dalam lingkaran narkoba dan juga kenakalan remaja lainnya, karena dapat merusak masa depan.

Kemudian Kasat Binmas juga menyampaikan kepada siswa/i saat berkendara harus mematuhi peraturan Lalu Lintas agar angka kecelakaan dapat di minimalisir.

Selain dari pada itu mengingat masih maraknya wabah yang di sebabkan oleh Virus Corona Kasat Binmas AKP Penyabar Siregar juga himbau para Siswa/i untuk mematuhi Protokol Kesehatan sebagai mana yang sudah di terapkan oleh Pemerintah dengan cara 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak).

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here