Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Sebuah Mobil Tangki pembawa minyak CPO Nopol BK 9883 JT menabrak sebuah mobil  barang  Pick Up jenis Zebra, No,Pol BK 9828 BO, yang sedang parkir untuk mengganti Ban yang bocor di jalan Umum Banda aceh Medan, tepatnya di Alur Selawi, Dsn Pekan Sungai Liput, Kampung Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang,, Rabu ( 02/12/2020 ), Pukul 05.00 Wib..

Adapun Mobil Tangki yang membawa minyak CPO yang mengalami kecelakaan tersebut di kenderai oleh Sopir bernama Tumirin Susilo, Umur 50 Tahun, alamat Hamparan Perak Sumut sedangkan Mobil Barang  Pick Up jenis Datsun Zebra yang di tabrak saat sedang mengganti ban tersebut di kenderai oleh Sdr Fadli, Umur 34 Tahun, Pekerjaan Sopir, Alamat Sei Mencirin, Kampung Lalang Medan (Sumut).

Akibat kecelakaan tersebut sdr Fadli si sopir Mobil Barang  Pick Up jenis Datsun Zebra tersebut mengalami luka berat dan saat ini koeban telah di larikan Ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Aceh Tamiang..

Kapolsek Kejuruan Muda Iptu Hendra Sukmana, SH saat di jumpai oleh Tribratanewspolresacehtamiang.com. membenarkan tentang kejadian kecelakaan tersebut, ia menerangkan bahwa kecelakaan tersebut di karenakan lampu mobil Tangki tersebut dalam keadaan mati sehingga sopir yang mengenderinya tidak melihat ada mobil yang  berhenti di pinggir jalan sedang mengganti Ban yang bocor.

Saat kejadian tabrakan tersebut, sopir Mobil Barang Pick Up jenis Datsun Zebra  sedang melakukan penggantian terhadap ban mobil yang bocor, dan akibat kecelakaan tersebut ia mengalami Luka berat, Saat ini Sdr Fadli Korban dari kecelakaan tersebut  telah di larikan ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Aceh Tamiang sedangkan perkara kecelakaan tersebut  sudah di tangani oleh Polisi Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang, Sebut Kapolsek.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here