Tribratanewspolresacehtamiang. Com .- Seorang bocah laki laki berusia sekira 3 (tiga) tahun tenggelam di Lubang bekas galian parit Beko di belakang rumahnya di Dusun Cahaya Butsi, Desa Cinta Raja, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (15/01/20), pukul 15.30 Wib.

Bocah laki laki yang tenggelam tersebut bernama Azri Amar Bin Fadli, Umur sekira 3 (Tiga) Tahun, karena masih terlalu kecil di duga ia belum pandai berenang, tanpa sepengetahuan orang tuanya ia mandi bersama teman temannya di parit bekas galian Beko yang terdapat di belakang rumahnya.

Parit tempat dimana korban tenggelam terletak di belakang rumah orangnya di Dsn Cahaya Butsi, Desa Cinta Raja, Kecamatan Bendahara, bentuk parit tersebut memanjang dan memiliki kedalaman sekira 2 (Dua) meter. korban memang mandi bersama teman temannya tetapi Pada saat korban tenggelam teman temannya tidak ada yang mengetahui

Kapolsek Bendahara AKP Asrulnaldi saat di Konpermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- membenarkan Prihal kejadian tertsebut, dalam kereterangannya Kapolsek menjelaskan bahwa kejadian tersebut bukan semata mata karena Naas tetapi kejadian tersebut lebih di titik beratkan oleh kelalaian orang tua  dalam mengawasi anaknya.

Ibu  Korban bernama Indah membiarkan saja anaknya bermain, ia pergi untuk membeli Gas tanpa terlebih dahulu meminta orang lain untuk mengawasi anaknya, saat ia pulang dari membeli Gas ia tidak melihat anaknya lagi, ia lalu mencari Korban kesekitar rumah, pada saat ibu korban kebelakang rumah ia melihat anaknya tersebut sudah terapung di dalam parit bekas galian Beko sudah dalam keadaan tidak bernyawa

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here