Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Hendra Sukmana SH, menyebut bahwa narkoba merupakan musuh semua kalangan bukan hanya penegak hukum. Hal tersebut ia sampaikan pada kegiatan Penyuluhan bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Kantor Desa Kampung Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang, 18/12/19.

“Perang terhadap narkoba, dan mari bersama kita ajak seluruh elemen masayrakat terkhusus pemuda untuk menjauhi, dan menghindarai bahaya peredaran narkoba,” ujar Kapolsek, dihadapan 50 peserta penyuluhan yang dilaksanakan Pemerintah Kampung Kaloy, di Kantor Datok setampat.

Selain itu, Kapolsek mengatakan agar setelah peyuluhan ini para peserta dapat terhindar dari penyalahgunaan Narkoba dan Menjadi Satgas Anti Narkoba di Kampung Kaloy.

Adapun Yang Turut Hadir, Kanit reskrim polsek T. Hulu Bripka T. P. Siregar, Sh, Mh, Kaur, Bhabinkamtibmas Kampung Kaloy Bripka Rudianto, Babinsa Serda Solikhin, para kadus, para kaur Kadus dan Peserta Pelatihan Penyuluhan Bahaya Narkoba.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here