Tribratanewspolresacehtamiang.Com.-Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, personil Polsek Tamiang Hulu, melaksanakan Kegiatan Bakti Bosial, bertempat di Dusun Famili, Desa Alur Tani Dua, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten aceh Tamiang, Jumat (19/06/2020), Pukul 10:00. Wib.

GIat Bhati Sosial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 mengambil tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” yang pelaksanaannya langsung di pimpin oleh Bapak kapolsek Tamiang Hulu Ipda Surya Dharma, SH.

Adapun kegiatan Bhakti Sosial yang di lakukan  oleh Polsek Tamiang hulu dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 adalah mengecat dan membersihkan ruangan serta halaman mesjid Baitul Mansyur yang terletak di Dusun Famili Kampung Alur Tani Dua, Kecamatan Tamiang Hulu..

Selain dalam rangka memperingati hari  Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, kegiatan Bhakti Sosial mengecat dan membersihkan ruangan serta halaman mesjid Baitul Mansyur yang di lakukan oleh Personil Polsek Tamiang Hulu,  juga bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam beribadah.

Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Surya Dharma, SH saat di Konpermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang.com.- mengatakan bahwa di momen peringatan hari Bhayangkara ke 74 ini Polri khususnya Polsek Tamiang Hulu berusaha untuk semakin di cintai oleh Masyarakat, dengan di laksanakannya kegiatan Bhakti Sosial ini di harapkan dapat meningkatkan Silaturahmi dan sinergitas antara Polsek Tamiang Hulu dengan Masyarakat Kampung Alur Tani Dua, sebut Kapolsek.

Selaindi hadiri oleh Kapolsek dan seluruh personil Polsek Tamiang Hulu kegiatan Bhakti Sosial tersebut di ikuti oleh, Bhabinsa, Datuk penghulu, perangkat  kampung serta  warga Desa Alur Tani Dua.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here