Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Hendra Sukmana, S.H dan Waka Polsek Tamiang Hulu bersama beberapa Perwira Polres Aceh Tamiang, serta Personil Polsek Tamiang Hulu melaksanakan Takjiah atas Meninggal Dunianya Bapak Kandung dari Aipda Afrizal, Kanit Sabara Polsek Seruway bernama Sunaryo, Senin, 02/12/19, di Dusun Ingin Jaya Kampung Perkebunan Pulau Tiga Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang.

“Kami mengucapkan rasa belasungkawa yang sebesar – besarnya kepada ahlil musibah dan keluarga yang ditinggalkan, semoga almarhum di tempatkan di tempat yang sebaik – baiknya di sisi Allah S.W.T,” ujar Kapolsek.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek memberi pesan kamtibmas kepada warga agar tidak terpengaruh dengan berita-berita di Media sosial dan paham radikalisme dan berita hoax yang dapat memecah belah persatuan bangsa serta menghimbau kepada masyarakat agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di desanya.

“Terlebih menjelang milad GAM dan tidak terprovokasi apa bila ada berita hoax menjelang milad GAM dan Apabila masyarakat memerlukan bantuan Polri silahkan langsung datang ke Polsek Tamiang Hulu Res Atam atau hubungi Bhabinkamtibmas atau anggota piket penjagaan polsek Tamiang Hulu untuk menyampaikan permasalahannya,” sebut Kapolsek.

Selain itu, kata Kapolsek, Mengingat curah hujan yang masih tinggi, dihimbau kepada masyarakat agar waspada terhadap kemungkinan – kemungkinan yang bisa menyebabkan musibah seperti banjir, angin kencang dan petir. Untuk selalu memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Tamiang Hulu.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here