Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Kepala Kepolisian Sektor Tamiang Hulu Iptu Delyan Putra S.H,. M.H melakukan Sosialisasi tentang penyalah gunaan dan bahaya Narkoba bertempat di ruang Balai Penyuluhan Kampung Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (15/12/2020) Pukul 09.00 Wib.

Adapun tujuan di lakukannya Sosialisasi tentang  Penyalah Gunaan dan Bahaya Narkoba adalah :                                                                                                                       – Sebagai upaya untuk mengantisipasi potensi penyalahgunaan narkoba yang dapat menimbulkan dampak buruk bagi generasi muda dan masyarakat kp. Kaloy.
– Menjadikan Peserta Sosialisasi / penyuluhan Bahaya Narkoba dapat terhindar dari pengunaan Narkoba .
– Menjalin Hubungan yang Baik antara POLRI dengan Masyarakat Kp. Kaloy.

Adapun turut  Hadir dalam kegiatan Sosialisasi tersebut adalah :
1. Camat Tamiang Hulu
2. Kapolsek Tamiang Hulu
3. Bhabinkamtibmas kp. Kaloy Brigadir Sandi Wijaya
4. Babinsa Sertu Solikin
5.Datok penghulu Kp. Kaloy
6. Ketua MDSK Kp.Kaloy
7. Pendamping Desa dr kecamatan.
8. Peserta Pelatihan Penyuluhan Bahaya Narkoba.

Saat pelaksanaan Sosialisasi  tersebut Kapolsek Tamiang Hulu Iptu Delyan Putra S.H., M.H menyampaikan materi terkait dengan bahaya narkoba yang berpotensi negatif dalam berbagai aspek kehidupan baik kesehatan maupun ekonomi, dari data yang dapat kita lihat pelaku Pengguna narkoba di Indonesia  saat ini  begitu tinggi yang mencakup kalangan Atas maupun kalangan bawah dan peredarannya pun telah menyebar hingga ke pelosok Desa yang mengakibatkan Indonesia menjadi Negara sasaran empuk peredaran gelap narkotika tersebut. sebut Kapolsek.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas Kapolsek Iptu Delyan Putra, SH. MH meminta kepada  semua unsur elemen masyarakat untuk membantu Polri Kususnya Polsek Tamiang Hulu dalam memerangi peredaran narkoba tersebut , hal tersebut di lakukan guna menyelamatkan generasi penerus Bangsa khususnya bagi kaum milenial,  mereka sangat mudah  terpengaruh atau terjerumus ke dalam lingkaran narkoba, maka dengan dilaksanakannya kegiatan  sosialisasi seperti ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya Narkoba sehingga mau membantu Polri untuk memeranginya  dan Desa yang bebas dari penyalahgunaan narkoba dapat kita Wujutkan, sebut Kapolsek.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here