Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Kepala Kepolisian Sektor Tamiang Hulu Iptu  Hendra Sukmana, S.H, menghadiri Rapat Rutin Bulanan dengan Para Datok Penghulu dan Imam Kampung sekecamatan Bandar Pusaka serta acara Peusejuk Balai Pertemuan milik Kampung  Rantau Bintang, bertempat di Kampung Rantau Bintang, Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa ( 07/01/20 ), pukul 09.00 Wib.

Acara Rapat yang di laksanakan oleh  pemerintah Kecamatan dengan para Datok Penghulu dan Iman Kampung sekecamatan Bandar Pusaka setiap bulannya sudah merupakan kegiatan Rutin yang bertujuan untuk memper erat tali silaturahmi antara Pejabat pemerintahan Kecamatan Bandar Pusaka dengan Para Datok Penghulu dan Imam Kampung sekecamatan Bandar Pusaka dan juga untuk membahas segala permasalahan yang ada dimasing masing Kampung serta untuk mencari solusi dari permasalahan  tersebut.

Selain Kapolsek Tamiang Hulu Iptu Hendra Sukmana, SH, turut hadir dalam acara Rapat Rutin Bulanan dengan para Datok Penghulu dan Imam kampung sekecamatan Bandar Pusaka tersebut adalah Camat Bandar Pusaka Drs Abdul Muthalib, Dan Ramil 05 Thu/Kapt Inf Abidin, Kasubsektor Bandar Pusaka, Ipda Jordan Pane, Ka Puskesmas Bandar pusaka Syamsuddin, SKM, KUA, Kec. Bandar Pusaka Zulkarnaen, S, Ag, MPU utusan Kec, Bandar Pusaka Ahmad Sutrimo, Kepala Mukim Alur Jambu, Ka Mukim Sangka Pane, dan para Datok Penghulu sekecamatan Bandar Pusaka.

Pada kesempatan pelaksanaan Rapat Rutin bulanan tersebut, Camat bandar Pusaka, Drs Abdul Muthalib, Dan Ramil 05 Thu/ Kapt Inf Abidin dan Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Hendra Sukmana turut memberikan Pandangan dan Wawasan kepada Para Datok Penghulu, agar kepemimpinannya sebagai Datok Penghulu di kampung tempat ia memimpin dapat di terima dan di dukung oleh masyarakat kampung tersebut.

Sehubungan dengan Kehadiran Kapolsek Iptu Hendra Sukmana, SH, dalam acara Rapat Rutin Bulanan tersebut di peroleh Informasi tentang perkembangan situasi Roda pemerintahan di Kecamatan Bandar Pusaka, selain dari pada itu Kehadiran Kapolsek Juga dapat semakin meningkatkan hubungan yang baik antara Polsek Tamiang Hulu dengan Masyarakat Bandar Pusaka.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here