Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Hendra Sukmana SH, menghadiri Rapat Masalah Jalan di Dusun Ingin Jaya Kampung Perkebunan Pulau Tiga menuju Kampung Alur Tani Dua, Selasa, 22/10/19.

Dalam rapat tersebut dibahas tentang pembangunan jalan masyarakat yang terdapat di sepanjang bantaran jalan yang menghubungkan ke Kampung Alur Tani.

Hasil rapat tersebut yaitu masyarakat yang di sepanjang bantaran jalan bersedia melepaskan tanahnya selebar 1 meter dari pinggir parit kanan dan kiri, masyarakat meminta kepada pemerintahan untuk ganti rugi tanah dan bangunan sesuai peraturan perundang – undangan yang berlaku.

Jika dari pemerintah tidak bersedia untuk ganti rugi tanah dan bangunan, masyarakat bersedia untuk mengikhlaskan tanahnya namun untuk bangunan tetap meminta ganti rugi. Masyarakat meminta kepada pemerintah melalui Datok Kampung Perkebunan untuk serius menanggapi masalah jalan yang ada di Dusun Ingin jaya tersebut, mengingat keadaan jalan yang sudah semakin parah dan parit beton sudah banyak yang longsor, sehingga terus mengurangi lebar badan jalan.

Dalam hal ini masyarakat Masi menunggu keputusan dari pemerintahan terkait dari masalah jalan tersebut dengan harapan kedepan bila dari pemerintahan tidak juga menanggapi permasalahan jalan tersebut, masyarakat meminta untuk di pasang portal ataupun pembatas kapasitas kendaraan.

Hadir pada rapat tersebut, Datok kampung perkebunan Pulau Tiga, Masyarakat Dusun Ingin Jaya Kampung Perkebunan pulau tiga, Babinsa Kampung Perkebunan Pulau Tiga, Babinkamtibmas Kampung Perkebunan Pulau Tiga.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here