Tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolsek Tamiang Hulu hadiri Rapat Koordinasi Forkopimcam dengan para Pedagang dalam Rangka penertiban lapak para pedagang di Pekan Rakyat di Kampung Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu. Jum’at (12/1/18) pukul 15.00 WIB

Kegiatan tersebut juga di hadiri unsur Forkopimcam Kecamatan Tamiang Hulu guna melakukan koordinasi  terkait dengan akan di laksanakan nya penertiban lapak jualan para pedagang di Pekan Rakyat. Adapun penjelasan dari Bapak Camat Tamiang Hulu bahwa kegiatan ini merupakan perintah dari Bapak Bupati Aceh Tamiang yang memerintahkan seluruh Camat di Kabupaten Aceh Tamiang agar dapat menertibkan seluruh lokasi lapak jualan di pekan Rakyat di Kecamatan masing-masing.

Dengan dilakukan nya sosialisasi dan koordinasi ini akan kira nya memudahkan pihak Forkopincam Kecamatan Tamiang Hulu nanti nya untuk melakukan penertiban di lokasi Pekan Rakyat Tamiang Hulu, Kegiatan penertiban tersebut di jadwalkan akan di laksanakan pada Hari Sabtu (13/1/18) pada saat pekan rakyat berlangsung, Penertiban ini berlaku bukan hanya pada saat pekan rakyat di kampung Kaloy saja namun penertiban ini berlaku pada Kampung-Kampung di Kecamatan Tamiang Hulu lain nya yang memiliki Pekan atau ada Jadwal pekanan berlangsung.

Penertiban ini bertujuan untuk melancarkan arus lalu lintas di lokasi pekan rakyat berlangsung dan pekan rakyat lebih rapi dan tertib sehingga masyarakat yang melaksanakan kegiatan pada saat berlangsung nya pekan rakyat dapat merasa aman dan nyaman.

Penertiban tersebut sebelum nya sudah sering di laksanakan namun hanya pihak Polsek Tamiang Hulu saja. Kapolsek juga menyampaikan Perlu kiranya pihak Camat Tamiang Hulu dapat memberikan lapak berjualan yang baru yang juga lokasi nya strategis sehingga para pedagang dapat menerima penertiban tersebut dan tidak menimbulkan kerisuhan serta keributan nanti nya. Sebut Kapolsek Tamiang Hulu

loading...