Tribratanews.polresacehtamiang.com Kapolsek Tamiang hulu Ipda Surya Sopian, SH bersama Forkopincam Kecamatan Tamiang Hulu melakukan himbauan pencegahan Virus Corona kepada Masyarakat agar tidak berlama-lama duduk di Warung Kopi. Senin (23/03/20).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan kepada Masyarakat agar selalu hidup sehat dengan cara mencuci tangan dengan baik dan benar, serta menggunakan sabun Antiseptik yang telah di anjurkan oleh Dinas kesehatan kabupaten Aceh Tamiang, Selain itu juga Kapolsek menegaskan kepada masyarakat agar selalu tetap waspada karena penularan Virus Corona tidak di udara bebas melainkan berkontak langsung dengan jarang 1 (Satu) Meter.

Untuk keamanan, Masyarakat diminta menghindari kerumunan dan mengambil jarak 1-2 Meter, diharapkan kepada Masyarakat tidak keluar rumah dan agar tidak berlama-lama duduk diwarung Kopi Selama 14 (Empat Belas) Hari kedepan supaya bisa memutuskan tali rantai atau pengembangan Virus Corona.

Terakhir Kapolsek juga berpesan kepada Masyarakat, Virus Corona ini mudah Mati asal kita bisa hidup bersih dan sehat karena Virus Corona ini Virus yang ringan. Mari bersama-sama kita lawan Virus ini.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here