Tribratanews.polresacehtamiang.com– Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Seruway Iptu Syahrial S.H, bersama Forkopimcam Kecamatan Seruway hadir dalam kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan III UPTD Puskesmas Seruway Kabupaten Aceh Tamiang bertempat di Aula Kantor Camat Seruway. Kamis. (12/09/19).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Seruway M. Hans Marta Kesuma, S.STP,MSP, Kapolsek Seruway Iptu Syahrial S.H, beserta anggota, Danramil 03 Seruway Kapten Inf. P Siregar beserta anggota, Kapuskesmas Seruway Asrul S.Kel beserta staf, Para Bidan sekecamatan Seruway, Para Datok Penghulu Se Kecamatan Seruway, Toga, Todat dan Tomas serta tamu undangan. Dalam kegiatan ini Camat Seruway M. Hans Marta Kesuma, S.STP, MSP sebagai Camat yang baru dan Kapolsek Seruway Iptu Syahrial S.H, sebagai Kapolsek yang baru memperkenalkan diri kepada Forkopimcam, para Bidan dan para hadirin tamu Undangan pada acara tersebut.

Dalam perkenalannya Kapolsek Iptu Syahrial S.H mengatakan dalam kegiatan ini akan di paparkan Program-program yang dilaksanakan maupun yang sedang dilaksanakan oleh puskesmas Seruway” serta akan di paparkan pula rencana-rencana yang akan dilaksanakan di bulan berikutnya”. Sementara itu Kapolsek juga mengapresiasi kegiatan Lokakarya mini Lintas Sektoral ini, serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.
Tujuan kegiatan ini untuk mengetahui segala permasalahan yang berkaitan dengan perencanaan, pelaksanaan kegiatan dan evaluasi, mengetahui fungsi masing-masing Lintas sektor, kesepakatan komitmen bersama untuk pelaksanaan kegiatan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here