Tribratanewspolresacehtamiang.com.-Kapolsek Seruway Ipda Hufiza Fahmi, SH, mendampingi Pejabat Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang (Pemda Kab Atam) menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat (Warga) Kecamatan Seruway yang terkena Dampak Musibah banjir Jum’at (15/02021) pukul 15.45 wib.

Bantuan Sembako yang di berikan kepada masyarakat (warga) kecamatan Seruway tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang (Bupati) kepada warganya yang terkena dampak musibah banjir, saat penyerahan bantuan tersebut Bapak  Bupati aceh Tamiang H. Mursil, SH, MKn di wakili oleh Ketua PKK  Dr. Rita Shyntia ST.MM  dan Kepala Dinas sosial. Kabupaten Aceh Tamiang

Untuk kecamatan Seruway penyaluran Bantuan Sembako diberikan kepada  warga di 3 desa yang terdampak musibah banjir., antara lain desa Padang langgis, desa Binjai dan desa Muka sungai kuruk Kecamatan Seruway.

Saat menyerahkan bantuan tersebut Bupati Aceh Tamiang yang di wakili oleh Ketua PKK mengaharapkan dengan di salurkannya bantuan tersebut, dapat membantu dan mengurangi beban warga yang terkena dampak banjir, selain dari pada ini Ketua PKK juga  mengajak masyarakat/warga untuk sama sama berdoa agar musibah banjir ini cepat berahkir dan masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari hari dengan normal kembali.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here