Kapolsek Saweu Keude Kupi

Kualasimpang- Pada hari ini Rabu tanggal 29 November 2017 sekira pukul 21.00 wib di Warkop Si Al Lorong II Jalan Puskesmas kotalintang Dusun Ar Rahim Desa Kotalintang kecamatan kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang Kapolsek Kualasimpang IPTU Sudirman, SE beserta Kanit Intel melakukan kegiatan sawoe kede kupi bersama Teamses Bupati Aceh Tamiang Terpilih Sdra  Wahid dan Uden Ks berserta Pemuda Masyarakat Kotalintang .

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kuala simpang juga mempertanyakan Tentang situasi perkembangan atau permasalahan yang muncul dalam persiapan Menjelang . pelantikan Bupati Aceh Tamiang terpilih

Kapolsek Kualasimpang juga menghimbau terhadap Warga masyarakat mari kita menjaga Situasi Harkamtibmas bersama2 Khusus nya Diwilkum Polsek Kualasimpang jelang Pelantikan Bupati Aceh Tamiang Terpilih.

Kapolsek Kuala simpang juga mengingatkan terhadap warga Masyarakat tentang jelang Milad Gam 4 Des 2017 untuk menjaga Harkamtibmas didesa nya jangan sampai ada pihak2 atau Kelompok tertentu mengambil  kesempatan dalam momen Milad Gam Ke 41 pada tgl 4 Des 2017 untuk mencipta kan kondisi tidak aman di desa dengan cara  menaikan atau mengibarkan Bendera Bulan Bintang di desa.

Kapolsek Kualasimpang juga mengimbau kepada Warga masyarakat untuk mencegah pengguna dan pengedar narkoba di desa dan bila perlu melaporkan kepihak polsek kota Kuala simpang utk dapat ditindak lanjutin supaya desa bersih dari bahaya Narkoba.

loading...