Tribratanewspolresacehtamiang,- Kepada Kapolsek menyebut bahwa bantuan itu berupa instalasi Listrik yang diberikan kepada 3 orang warga masing-masing, Sanirun, 70 tahun, Petani, Dusun Keluarga, Yakim, 56 tahun, petani, warga dusun Mulia dan Suyati, 63 thn, IRT, warga Dusun Gembira Desa Ingin Jaya Kecamatan Rantau.

“Kegiatan ininmerupakan wujud kepedulian dan cinta kasih Kepolisian terhadap masyarakat , karena Polri adalah bagian dari masyarakat itu sendiri dan lahir dari masyarakat,” ujar Kapolsek.

Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Rantau Ipda Prawira Wardany, S.Tr.K berserta seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Rantau di dampingi Datok Penghulu Desa Ingin Jaya, Dedi Juanda, SH menyerahkan Sarana Kontak berupa Pemasangan Baru Instalasi Listrik untuk masyarakat kurang mampu, Jumat, 27/12/19.

Oleh karenanya, Kapolsek menyebut bahwa kegiatan ini juga untuk menjalin silahturahmi antara masyarakat dengan Polri akan terus dilakukan dengan memperkuat silahturahmi salah satunya yaitu melalui pemberian sarana kontak.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ipda Arinda Waka Polsek Rantau, Bripka Satria Mandala Kasi Humas Polsek Rantau, Bripka Fadly SH, Kanit Binmas Polsek Rantau dan Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Rantau.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here