Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Rantau Ipda Aulia Budiman.SH, dan ketua Ranting Bhayangkari Polsek Rantau berserta seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Rantau menyerahkan bantuan sarana kontak kepada masyarakat, Kampung Rantau Pauh, Selasa, 28/07/20.

Kegiatan Sarana Kontak yang dilakukan adalah memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu yamg terletak di Dusun Batu Delapan Kampung Rantau Pauh Kecamatan Rantau dan pembagian masker ke pengguna jalan.

Kegiatan tersebut, kata Kapolsek Rantau, merupakan wujud kepedulian dan cinta kasih Kepolisian terhadap masyarakat , karena Polri adalah bagian dari masyarakat itu sendiri dan lahir dari masyarakat, oleh karena itu menjalin silahturahmi antara masyarakat dengan Polri akan terus dilakukan dengan memperkuat silahturahmi dan salah satu  dari kegiatan tersebut yaitu melalui pemberian sarana kontak.

Selain dari pada itu untuk  meminimalisir penyebaran virus covid-19 Polsek Rantau Juga menghimbau dan  memberitahukan kepada  masyarakat tentang betapa pentingnya menggunakan masker pada saat bepergian,” tambah Kapolsek Rantau.

Hadir pada giat tersebut, Ipda Aulia Budiman.SH dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Rantau, Ipda Wahyu Bintoro, kanit Binmas Polsek Rantau beserta seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rantau, Bripka Satria Mandala, Kasi Humas Polsek Rantau, Lukman Hakim, sekdes Desa Rantau Pauh.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here