Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Kapolsek Rantau Ipda Aulia Budiman SH. yang di wakil kan oleh Bhabinkamtibmas polsek Rantau Bripka Sutarno menghadiri rapat pemerintahan Desa dan BUMK Desa Suka Rakyat yang bertempat di Balai Desa Suka Rakyat Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (3/2/21) pukul 14.00 Wib.
Kegiatan tersebut dilakukan terkait adanya laporan masyarakat kepada awak media tentang tidak terealisasinya RAPBK Desa Suka Rakyat serta Datok Penghulu yang mengangkat Kepala Dusun yang tidak mempunyai Ijazah.
Adapun Penjelasan yang di dapat oleh Datok Penghulu Desa Suka Rahmat sebagai berikut:
a. Bahwa tentang RAPBK sudah dilaporkan dan sedang diperiksa Insfektorat
b. Untuk tuduhan yg di terima oleh Kepala Dusun itu tidak benar dan ianya telah memiliki Ijazah dan sudah menunjukkan Buktinya.
Adapun penyampaian Plt. Camat Rantau Imam Suhery S.STP.M.Si. Sebagai berikut :
– Setelah melakukan kroscek kepada Datok Penghulu serta melihat berkas yg telah dikeluarkan oleh Insfektorat terkait permasalahan RAPBK permasalahan tersebut tidak terbukti untuk ADD di Desa Suka Rakyat Kec. Rantau.
– Permasalahan yang terjadi di Desa Suka Rakyat tidak menutup kemungkinan untuk menjatuhkan Datok Penghulu Desa Suka Rakyat agar tidak terpilih di Pildatok selanjutnya.
Dalam kegiatan tersebut turut hadir :
1. Camat Rantau
2. Kapolsek Rantau yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Suka Rakyat
3. Datok Penghulu Desa Suka Rakyat dan Perangkat Desa
4. Masyarakat Desa Suka Rakyat

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here