Tribratanewspolresacehtamiang.com-Kapolsek Rantau Ipda Aulia Budiman melalui Bhabinkamtibmas Desa Alur Manis hadiri rapat pekerja bongkar muat PT. Bumi Sama Ganda Desa Alur Manis kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang.Selasa (09/02/2021) pukul 10.00 Wib.

Bertempat di salah satu warung kopi milik warga depan pabrik PT. Bumi Sama Ganda, para pekerja bongkar muat yang bernaung di organisasi F.SPTI-K.SPSI ini melakukan rapat untuk menyampaikan keluhan mereka kepada ketua dan pengurus DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Aceh Taming.

Keluhan para pekerja bongkar muat ini berkaitan dengan ketidak puasan mereka terhadap ketua dan pengurus PUK F.SPTI-K.SPSI sdr Rabiul awal.

Para pekerja mengaku merasa tidak pernah merasa memilih Sdr.Rabiul awal sebagai ketua dan pengangkatannya sebagai ketua PUK tidak melalui pemilihan ditahun 2020 yang lalu.

Para pekerja juga merasa terintimidasi serta adanya pengutipan yang tidak jelas dari PUK SPSI PT. Bumi Sama Ganda tanpa ada nya rapat dan Koordinasi terlebih dahulu.

Kapolsek Rantau Ipda Aulia Budiman SH mengatakan”kehadiran personilnya di dalam rapat tersebut untuk meredam para pekerja dan mengantisipasi terjadinya tindakan anarkis sehingga pelaksanaan rapat tersebut berjalan aman dan lancar.”pungkas Kapolsek”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here