ACEH TAMIANG – Dalam rangka penyampaian  Pesanpesan Kamtibmas kepada Masyarakat Kapolsek Rantau bertindak selaku Khatib di Mesjid Al-Khairiyah Desa Jamur Labu, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang. Jumat (3/11/17).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rantau Iptu Alviandi Lubis, SE kepada tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan dlam rangka penyampaian pesan-pesan kamtibmas dan untuk meraih simpati dari masyarakat agar Polisi dicintai Masyarakat Kapolsek Rantau bertindak selaku Khatib jumat di Mesjid Al-Khairiyah Desa Jamur Labu dengan Tema khutbah tentang “Fadhilah Siraturahmi”.

Selesai melaksanakan Sholat Jumat Kapolsek memberikan pesan-pesan kamtibmas berupa  mengajak masyarakat untuk bersama mencegah peredaran Narkoba yang dapat merusak generasi dan menghimbau agar masyarakat jangan bermain Judi/Maisir serta mewasapadi pencurian kenderaan bermotor (Curanmor) dan pencurian ternak.

Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga di informasikan bahwa dalam rangka seleksi penerimaan Anggota Polri Tahun 2018, Polres Aceh Tamiang mengadakan kegiatan Pembinaan dan Latihan (Binlat) Pra Penerimaan anggota Polri dan bagi yang berminat dapat mengikuti Pembinaan dan Pelatihan tanpa di kutip bayaran apapun, pungkas Kapolsek

loading...