Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Kota Kuala Simpang, dan Personil Bersama Masyarakat Adakan Doa Bersama Untuk Kelancaran Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 – 2024 untuk indonesia maju dan sejahtera, Jumat, 18/10/19, di mesjid Al Fur’qon Kota Kuala Simpang.

Pelaksanaan Doa di laksanakan setelah sholat jum’at berjamaah yang dipimpin oleh imam mesjid di setiap masing – masing Desa.

Pelaksanaan Doa di laksanakan di berbagai mesjid di wilayah Kecamatan Kota Kuala Simpang dengan di hadiri oleh Bhabinkamtibmas di desa masing-masing.

Adapun desa yang melaksanakan doa bersama di Kota Kuala Simpang yaitu, Mesjid Al Fur’qan, Kampung Kota, Mesjid Babul Fallah Desa bukit Tempurung, Mesjid At. Taqwa Desa Kota Lintang, Mesjid An Nur Desa Perdamaian, dan Mesjid At Taqwa, Desa sriwijaya

Adapun tujuan pelaksanan Doa bersama ini yaitu Memohon Doa kepada Allah agar dalam pelantikan presiden dan wakil presiden RI nantinya yang akan di laksanakan 20 Oktober 2019 dapat berjalan dengan aman dan lancar terkhusus di Wilayah Kecamatan Kota Kuala Simpang.

Kegiatan doa di hadiri Kapolsek Kotà Kuala Simpang, Iptu Tavip priawen SH, Para tokoh agama di kec kota kuala simpang, Tokoh adat di kec kota kuala simpang, Imam mesjid di kec kota kuala simpang, Babhinkamtibmas masing – masing desa dan Masyarakat kota kuala simpang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here