Aceh Tamiang – Kapolsek Tamiang Hulu AKP Azwan pimpin Apel Pagi di lanjutkan dengan anev di Mapolsek Tamiang Hulu. ( Kamis, 30/11/17)
Selesai apel pagi di lanjutkan dengan anev bulanan kegiatan Anev Bulanan untuk seluruh para personil Polsek Tamiang Hulu
Dalam pelaksanaan Anev bulanan tersebut Kapolsek Tamiang Hulu menyampaikan amanah dan penekanan dari Kapolres Aceh Tamiang untuk seluruh Personil Polsek Tamiang Hulu.
Kapolsek Tamiang Hulu menyampaikan penekanan mengenai Gampol, antisipasi masalah banjir karna curah hujan yg tinggi bagi terkhusus bagi Bhabinkamtibmas yang Desa nya rawan banjir, penegakan disiplin kepada personil, jadwal siaga di polsek-polsek, wacana Kapolres Aceh Tamiang untuk melaksanakan rajia dan di polsek-polsek di dukung oleh Satlantas Polres Aceh Tamiang, untuk Bhabinkamtibmas harus membuat laporan giat bhabinkamtibmas masing-masing.
Kapolsek Tamiang Hulu menyampaikan kepada Personil Polsek Tamiang Hulu serta Pers Polsubsektor Bandar Pusaka tentang kasus narkoba,curat,curas serta melakukan penggalangan terhadap Para mantan GAM / KPA menyangkut milad GAM nanti nya.
Agar seluruh Bhabinkamtibmas dapat memantau giat masyarakat dalam rangka Maulid Nabi Muhammad Saw yang akan di laksanakan di Kota Madya Langsa pada Tanggal 01 Desember 2017 nanti nya.
Agar seluruh Kanit di Polsek Tamiang Hulu agar menyerahkan data yang Akurat terhadap Kasium guna pelaporan Kasium yang akan diteruskan ke Polres Aceh Tamiang.
Agar seluruh personil Polsek Tamiang Hulu tetap menjaga kekompakan dan kesehatan guna menghadapi beberapa kegiatan nantinya di Bulan Desember 2017 menyangkut Operasi Lilin, Ops Antik, Milad Ke 41 dan Pelantikan Bupati dan wakil Bupati Aceh Tamiang.

loading...