Tribratanewspolresacehtamiang.com-  Kapolsek Tamiang Hulu Akp Azwan Melaksanakan kegiatan rutin Sawue keude kupi sekaligus memperkenalkan Bhabinkambtimas yang baru kepada Datok penghulu , seluruh perangkat Desa serta warga Desa Blang Kandis Kecamatan Bandar Pusaka AcehTamiang Kamis (08/02/18).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek  menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Datok Penghulu dan perangkat Kampung Serta Warga mengenai Harkamtibmas dan Bahaya Narkoba agar lingkungan Masyarakat Desa Blang Kandis  dapat terjaga dari hal – hal yang melanggar Hukum serta mencegah masuknya peredaran narkoba di Bandar Pusaka Khusus nya di Desa Blang Kandis.

Selanjutnya agar Datok Penghulu beserta Perangkat Kampung dan warga dapat mengenal Bhabinkamtibmas yang baru yakni Bripka Agus Supriadi.

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan agar Datok Penghulu dan Perangkat Kampung dapat memahami tentang situasi Harkamtibmas di linkungan masyarakat serta dapat memberutahukan kepada seluruh warga Kampung agar tidak membiarkan peredaran narkoba .

Serta terciptanya Hubungan yang harmonis antara Datok Penghulu, Perangkat Kampung, serta Warga terhadap Bhabinkamtibmas yang baru yaitu Bripka Agus Supriadi sehingga dapat selalu sinergis dan tetap bekerja sama dalam menjaga Harkamtibmas.

 

loading...