Kapolsek Kualasimpang Tatap muka dengan Syafruddin Duhfa Cs.

Kualasimpang-Kapolsek Kualasimpang Iptu Sudirman, SE Pada hari ini Senin tanggal 09 oktober 2017 pukul 21. 00 wib di Desa Perdamaian Kecamatan Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang melakukan tatap muka dengan Syafruddin Duhfa Cs dalam masalah perselisihan antara Datuk perdamaian dengan syafruddin Duhfa Cs atas permasalahan kerja datuk dalam penggunaan anggaran desa.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek kota Kuala simpang mengadakan pertemuan dengan Syafruddin Buhfa Cs dalam rangka antisipasi perselisihan permasalahan kampung yang akan diadakan pertemuan pada hari selasa tanggal 10 oktober 2017 di kantor camat kota Kuala simpang.

Kapolsek Kuala simpang juga mengimbau kepada syafruddin Duhfa Cs agar pada saat pertemuan nanti syafruddin Duhfa Cs agar saling menjaga jangan sampai terpancing emosi saat musyawarah di kantor camat kota Kuala simpang nanti supaya pertemuan nya dapat berjalan aman dan tertib.

Untuk kegiatan ini unit Intel juga ikut mendampingi kapolsek kota Kuala simpang serta memantau kegiatan tatap muka tersebut dengan syafruddin Duhfa Cs di Kampung Perdamaian kecamatan Kota Kuala simpang.

Kegiatan ini bertujuan Untuk mengetahui seberapa banyak masa dari syafruddin Duhfa Cs yang akan hadir pada pertemuan musyarah yang akan dilaksanakan di kantor camat kota Kuala simpang pada hari selasa tanggal 10 oktober 2016.

Dengan adanya tatap muka kapolsek dengan syafruddin Duhfa Cs mungkin akan bisa mengantisipasi akan timbul komplik pada saat pertemuan di kantor camat kota Kuala simpang antara Datuk perdamaian dengan Syafruddin Duhfa Cs.

loading...