Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Kuala Simpang melaksanakan kegiatan memantau  perkembangan situasi debit air dilokasi rawan banjir, 12/07/20, di Wilayah Hukum Polsek Kuala simpang.

Kapolsek menyebutkan, Adapun daerah yang terdampak banjir kiriman dari hulu yaitu, Dusun Pahlawan Kampung Kota Kecamatan Kota Kuala Simpang dengan jumlah penduduk 50 Kepala Keluarga terendam banjir.

Berdasarkan keterangan dari masyarakat, lanjut Kapolsek, peningkatan debit air terjadi dari pukul 18.00 wib dan sudah terjadi pengurangan debit air keseluruh perkampungan dan lapangan bola kaki yang berada di dusun pahlawan. “Diperkirakan air akan terus naik, apabila curah hujan dari hulu tetap meningkat mengingat lokasi yang rendah dan dekat dengan aliran sungai tamiang,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Untuk warga dusun pahlawan kampung kota belum melakukan pengungsian masih bertahan di rumah masing – masing di karenakan tinggal di rumah tinggkat dan mempunyai alat transportasi sampan/ perahu sendiri dan apabila banjir meningkat lebih tinggi untul lokasi pengungsian di siapkan di gedung nasional depan pendopo bupati Aceh Tamiang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here