Tribratanewspolresacehtamiang.com– Kapolsek Kualasimpang Iptu Sudirman SE melaksanakan rapat koordinasi bersama Forkompimcam tentang penertiban lapak jualan pedagang kaki lima dan parkir yang ada di jalan Cut Nyak Dhien bertempat di ruang camat Kecamatan Kualasimpang AcehTamiang Senin (15/01/18).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan perintah dari  Bupati Aceh Tamiang yang memerintahkan seluruh Camat di Kabupaten Aceh Tamiang agar dapat menertibkan seluruh lokasi lapak pedangan kaki lima dan parkir yg tidak tertib .

Kapolsek mengatakan, setelah selesai dilakukan nya sosialisasi dan koordinasi ini akan kira nya bisa memudahkan pihak Forkompincam nanti nya untuk melakukan penertiban di lokasi pedangan kaki lima serta parkir di Jalan  Cut Nyak Dhien di kecamatan kualasimpang, Kegiatan penertiban tersebut akan di laksanakan mulai Hari ini Senin (15/01/18).

Adapun penertiban ini bertujuan untuk melancarkan arus lalu lintas di lokasi Jalan Cut Nyak Dhien terhadap pedagang kaki lima serta parkiran lebih rapi dan tertib sehingga masyarakat yang melaksanakan kegiatan pada saat ke pasar berbelanja dapat merasa aman dan nyaman. papar Kapolsek.

 

loading...