Tribratanewspolresacehtamiang.com-Kapolsek Kota Kuala Simpang yang diwakili oleh personil Polsek Kota Kuala Simpang menghadiri kegiatan video conference. Rabu (24/02/2021) siang.

Kapolsek Kota Kuala Simpang AKP Fajar Happy Satria yang diwakili oleh Brigadir Hidayatul Ula ZA mengikuti kegiatan Video Conference Satgas Covid-19 ke XIII Sekda Provinsi Aceh dengan tema “Waspadai Trend Peningkatan Kasus Positif di Aceh”

Kegiatan yang di hadiri oleh Camat Kota Kuala Simpang Aulia Azhari S.STP dan para Datok penghulu Sekecamatan Kota Kuala Simpang ini membahas tentang peningkatan kasus Covid-19 diaceh dan pengunaan vaksin covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Aceh Dr.Hanif dalam video conference ini memberikan arahan tentang meningkatnya kasus Covid-19 yang terjadi khususnya di Provinsi Aceh dan pengunaan Vaksin harus sesuai dengan KEPMENKES 9860/2021.

Pada kesempatan ini Kepala DPMG Provinsi Aceh Sdr. Azhari SE juga memaparkan”terkait perkembangan pandemi covid-19 di Aceh, terjadi penekanan sesuai intruksi Gubernur kepada ASN dan setaranya untuk mematuhi surat edaran yang telah dikeluarkan No 01/INSTR/2021.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here