Tribratanewspolresacehtamiang.com —  Dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, Personel Polsek Kuala Simpang Polres Aceh Tamiang melakukan pembagian masker kepada warga masyarakat, Jumat (20/08/2021) Pagi.

Pembagian masker tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Simpang Iptu Ontine Panjaitan dilaksanakan bersama anggota Koramil 01/ Kuala Simpang menyasar kepada pedagang dan pembeli yang mengabaikan protokol kesehatan. Dimana pembagian masker itu digelar di pasar Tradisional Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolsek Kuala Simpang Iptu Ontine Panjaitan menjelaskan pembagian masker tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid 19.

Pedagang atau pembeli yang kedapatan tidak membawa masker saat beraktivitas di pasar pagi langsung di berikan masker secara geratis. Kemudian masyarakat juga diberi edukasi tentang bahaya virus Covid-19, laksanakan prokes dengan 5 M tangkal Covid-19 dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak hindari kerumumam dan kurangi mobilitas. Tutur Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here