Tribratanewspolresacehtamiang. Com,.– Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota Kuala simpang Iptu Fajar Happy Satria yang di wakili oleh Kanit Provost Ipda M Fiqri menghadiri kegiatan sosialisasi pemasangan jaringan gas bumi untuk rumah tangga, bertempat di Aula sekda, Kab.Aceh Tamiang, Senin (15/06/2020), pukul 10.55 Wib.

Giat sosialisasi pemasangan jaringan gas bumi untuk rumah tangga tersebut di buka oleh Sekda Kab.Aceh Tamiang H. Basyarudin SH. Kegiatan Sosialisasi ini di laksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait penggunaan Gas Bumi dan metode pemakaiannya oleh sipemakai nantinya.

Saat pelaksanaan Sosialisasi di jelaskan bahwa Pemasangan Jaringan Gas Bumi kepada masyarakat di berikan secara gratis oleh pemerintah kepada  4000 rumah tangga. yang di Fokuskan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Rantau dan Kecamatan Kota Kuala Simpang, Untuk kecamatan Rantau pemasangan Gas Bumi untuk Rumah di lakukan  di Ds.Landuh sedangakan untuk Kec.Kota Kuala Simpang pemasangan Gas Untuk Rumah di lakukan di  Ds.Kota Lintang, Ds.Sriwijaya, Ds.Kp Kota dan Ds.Perdamaian.

Giat sosialisasi pemasangan Gas Bumi untuk Rumah tersebut selain di hadiri oleh Sekda Kab. Aceh Tamiang H.Basyrudin SH, dan Kanit Provoost Polsek Kuala Simpang Ipda M. Fikri juga di hadiri oleh Camat Rantau Zainuddin, Camat Kota Kuala Simpang Aulia Azhari S.Stp, Kapolsek Rantau Ipda Aulia Budiman SH, Perwakilan dari  PT. Adi Karya (Pelaksana Kegiatan), Perwakilan dari pihak Pertamina, Perwakilan Kementrian Dirjen ESDM RI dan Perwakilan dari masyarakat.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here