ACEH TAMIANG-Dua Orang Pengedar Sabu berhasil ditangkap personil Kepolisian Sektor (Polsek) Kuala Simpang di sebuah rumah tepatnya di Dusun Arahman, Desa Kota Lintang, Kecamatan Kota Kuala Simpang,Aceh Tamiang. Selasa (12/12/2017) pukul 01.00 WIB.
Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com via Whatapps, Kapolsek Kuala Simpang Iptu Sudirman, SE, membenarkan adanya aksi penangkapan tersebut. “Benar kedua tersangka yang berinisial PA (35), warga Desa Bukit Panjang, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang dan ZS (34), warga Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang kami tangkap karena memakai dan menyimpan serta mengedarkan sabu seberat 1,52 gram”, kata Kapolsek.
Dijelaskan, Berawal informasi masyarakat bahwa pelaku PA sedang menjual Sabu di rumah kontrakannya di Dusun Arahman, Desa Kota Lintang, Kecamatan Kula Simpang. Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Kuala Simpang bersama anggota BNN Aceh Tamiang menangkap kedua pelaku dan setelah dilakukan penggeledahan ternyata di dalam tas sandang milik pelaku yang di gantungkan di dalam kamar ditemukan 2 bungkus yang di duga narkotika jenis sabu setelah di timbang seberat 1,52 Gram dan kedua pelaku mengakui bahwa sabu yang disita adalah benar milik kedua pelaku yang di beli dari  Sdr. VIZAI di Desa Sungai Long, Kecamatan Langsa Timur, Kodya Langsa.
Pengembangan dari kedua pelaku kemudian dilakukan penangkapan terhadap VIZAI, namun tidak ditemukan dan telah di Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap tersangka VIZAI.
Selain menyita barang bukti Narkotika jenis Sabu sebanyak 1,52 gram, juga menyita satu timbangan Digital, satu buah Alat Hisap (Bong), satu buah kaca pirex dan satu unit Telepon Genggam. Saat ini kedua tersangka sudah diamankan diruang sel tahanan Mapolsek Kuala Simpang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya”, tutup Kapolsek.
loading...