ACEH TAMIANG (tribratanews)-Kapolsek Kota Kuala Simpang Iptu Sudirman, SE didampingi Waka Polsek, Kanit Intel dan Personil Polsek Kuala Simpang melaksanakan Kegiatan Saweu Kede Kopi di “Warkop Buk Ati” bersama warga Masyarakat Desa Kota Lintang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Aceh Tamiang. Rabu (22/11/17).

Program “Saweu Kede Kopi” adalah salah satu Program Unggulan Kapolda Aceh dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus menyampaikan penyuluhan kepada warga masyarakat dalam Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama dengan Polsek Kuala Simpang Dalam mencegah peredaran Narkoba, Aliran sesat dan Pencurian kenderaan bermotor (Curanmor) selanjutnya memberikan kesempatan kepada Masyarakat untuk Tanya jawab tentang harkamtibmas dan keluhan-keluhan masyarakat dengan Personil Polres Aceh Tamiang khususnya Personil Polsek Kota Kuala Simpang.

Masyarakat Desa Kota Lintang tidak ada permasalahan dengan Polisi dan mengharapkan kegiatan tersebut kemudian saran dari Datok Penghulu agar Personil Bhabikamtibmas di isi kembali di Desa Kota Kuala Simpang, sebut Kapolsek.

loading...