ACEH TAMIANG – Giat Anev Personil Polsek Kejuruan Muda yang lansung dipimpin oleh Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Mara Said Sagala, SE pada hari Kamis tanggal (19/10/2017) pukul 08.45 wib bertempat di Polsek Kejuruan Muda.
Adapun dalam Anev tersebut Kapolsek Kejuruan Muda menyampaikan:
1.Tentang kesiapsiagaan anggota sewaktu – waktu akan di buat alarm steling ( PLB – pangilan luar biasa ) ,

2. Bagi anggota dalmas polsek agar di persiapkan dalam rangka menghadapi Pemilihan Legislatif dan dalam waktu dekat akan di buat pelatihan dalmas di Polres Aceh Tamiang,

3.Agar Bhabinkamtibmas lebih di giatkan lagi dalam giat membantu masyarakat misalnya Gotong royong,

4.Bhabinkamtibmas agar berinovasi dan dapat memberi masukan kepada pengelola dana desa untuk membuat kegiatan yang bersifat positif seperti usulan pembuatan door smeer, papan bunga yang dapat menciptakan lapangan pekerjaaan utk masyarakat dan menambah kas desa yang di kelola oleh BUMK ( Badan usaha milik kampung )

5.Bagi anggota polsek kej muda yang menerima berita dari WA yang di nilai aib bagi institusi polri agar tidak di sebarkan ke grup lain.
6. Bagi anggota yang melaksanakan pam obvit yang menggunakan senpi laras panjang pada saat pulang ke rumah agar senpi tersebut di titipkan di polsek.

7. Bhabinkamtibmas bagi daerah binaanya yang ada sekolah sekolah agar lebih aktif dalam penyampainya tentang bahayanya narkoba oleh karena Kapolri berencana akan membuat usulan tentang anti narkoba masuk ke kurikulum sekolah.

8. Intel agar membuat pemetaan dan pendataan tokoh tokoh masyarakat.

9. Anggota polsek agar tidak ada yang menggunakan narkoba atau mendekati bandar / kurir narkoba .

10. Anggota polsek tetap jaga kekompakan dan bila ada anggota yang nyalah agar di ingatkan.

 

loading...